Jumat, 23 Mei 2008

Jadi Cadangan..? No way..!!

Masa pendekatan memang sering melambungkan hati perempuan. Tapi kok, setelah sekian lama, hubungan seperti jalan di tempat. Tak ada tanda-tanda hubungan akan berlanjut, tapi Si Dia masih tetap melakukan pendekatan. Hati-hati, mungkin ia hanya menempatkan Anda di "bangku cadangan". Jika sinyal-sinyal berikut Anda temui, berarti ia memang tak layak ditunggu.

Track Record Buruk
Jika seorang pria memang serius menjalin komitmen, biasanya, paling tidak ia punya hubungan yang serius dan cukup lama dengan mantan kekasihnya. Tapi jika ia hobi gonta-gonta kekasih, Anda perlu waspada. Barangkali ia memang pria yang mudah bosan dan terlalu mudah pindah ke lain hati.

Masih Jelalatan
Saat bersama Anda Si Dia masih juga jelalatan? Sudah jelas ia berusaha tebar pesona untuk mencari kesempatan lain.

Terlalu Sibuk
Pria yang hobi ngumpul dengan teman-temannya sama sekali tak salah. Justru pria yang tak punya teman patut dicurigai, jangan-jangan ia orang yang egois dan tak bisa dipercaya. Hanya saja, jika ia terlalu sering pergi dengan teman-temannya, bahkan sampai membatalkan janji yang sudah ia buat dengan Anda, berarti Anda tak dianggapnya. Atau, ia hanya mau pergi dengan Anda saat tak ada acara lain.

Jarang Menghubungi
Bila ia memang kesengsem berat, maka ia tak akan tahan untuk sehari saja tak menghubungi Anda. Tapi boro-boro menelepon, SMS Anda saja tak digubrisnya.

Terlalu Cuek
Bisa dalam hal penampilan atau perhatian. Misalnya, saat Anda sedang berbicara, Si Dia malah asyik menjawab SMS. Singkatnya, ia sama sekali tak punya keinginan untuk menyenangkan hati Anda.

Sumber : Kompas

0 komentar:

 
ANAK YANG HILANG © 2007 Template feito por Templates para Você