Kamis, 29 Mei 2008

Cinta Terlarang

H.mmmm, sungguh sedih sekali. Melihat begitu banyak pasangan yang harus meninggalkan sang kekasih oleh karena larangan dari sang orang tua yang kita hormati.

Gini, kemarin lagi BT nih... kita masuk ke Youtube mau liat-liat lagu yang bisa obati rasa rindu ma teman, keluarga dan sang mantan khususnya, hik's.. hik's...!!

Eh, malah nyampainya di sebuah lagu "Cinta Terlarang ala bahasa Batak Karo." Disinilah mulai hati berkata, sungguh sedih ya. Dah berapa banyak yang jadi korban yang demikian.

Yang makin buat saya sedih, kenapa ya.. orang tua kita itu masih ngak bisa menerima keputusan dari anak-anak mereka itu. Bukankah kita tahu, yang jalani pernikahan itu kan anak-anak tadi. Apakah orang tua lebih tahu dan paham apa yang di inginkan oleh anak mereka itu..?? Sampai kapan kita harus begini..??

Juga, saya merasa prihatin melihat anak perempuan yang ngak berani melangkahkan kaki untuk menemui sang kekasihnya. Saya mengerti apa yang di pikirkan mereka itu.
Kebanyakan mereka takut mempermalukan orang tua mereka yang telah menbesarkan mereka, Trus orang tua sering bilang kalau kita melangkah di katakan "Anak Durhaka" lah, dan lain sebagainya.

Bukan itu saja, disaat hal ini terjadi. Dimana si gadis harus memilih di antara pacar dan orang tua, dia akan sangat frustasi. Seperti dia atas akan terjadi jika si gadis menuruti kata sang kekasih. Sekarang sebaliknya, disaat kita memutuskan sang kekasih maka kata-kata yang akan kita dengar "Memang kamu ngak pernah mencintai aku, kamu ngak punya cinta, selama ini hanya bohong belaka, cinta ku betepuk sebelah tangan." Memang susah sekali di saat kita di paksa untuk memilih. Padahal kita sangat menyayanggi ke dua belah pihak.

Moga saja, kedepan hal ini ngak akan terjadi lagi..!!

0 komentar:

 
ANAK YANG HILANG © 2007 Template feito por Templates para Você